US Open ke-120 digelar tanpa penonton di Winged Foot 17-20 September

US Open ke-120 akan digelar tanpa penonton di Winged Foot pada 17-20 September karena pandemi COVID-19, Asosiasi Golf AS (USGA) mengumumkan Rabu (29 Jul).

US Open ke-120 digelar tanpa penonton di Winged Foot 17-20 September

USGA berkonsultasi dengan pejabat negara sebelum mengesampingkan penggemar tentang masalah kesehatan dan keselamatan.

Pertikaian besar di pinggiran kota New York akan menjadi yang pertama yang memungkinkan para penggemar qqaxioo sejak Tur PGA AS kembali bermain pada Juni setelah penutupan tiga bulan karena wabah virus mematikan.

“Setelah berbulan-bulan konsultasi dan perencanaan skenario dengan pejabat kesehatan setempat dan negara bagian, kami bersama-sama memutuskan bahwa menjadi tuan rumah AS Terbuka tanpa penonton akan memberikan peluang terbaik untuk menyelenggarakan kejuaraan dengan aman bagi semua yang terlibat,” kata kepala eksekutif USGA, Mike Davis.

“Kami akan merindukan kegembiraan para penggemar dan apa yang membawa kehadiran mereka ke kejuaraan. Kami berharap dapat menyambut mereka lagi untuk AS Terbuka di masa depan.”

Tur PGA telah merencanakan untuk memiliki penggemar di turnamen Memorial dua minggu lalu, tetapi meningkatnya jumlah kasus di Ohio mendorong pejabat negara untuk menggaruk ide itu.

Penonton juga akan absen dari Kejuaraan PGA minggu depan di TPC Harding Park di San Francisco, kejuaraan besar pertama tahun ini di mana jadwal reguler dilemparkan ke dalam kekacauan oleh virus.

AS Terbuka ditunda dari Juni hingga September dan dipentaskan tanpa putaran kualifikasi merek dagang biasa, bidang yang dipilih berdasarkan peringkat dan metode lainnya.

PGA dipindahkan dari Mei ke Agustus sementara Masters bergeser dari April ke November dan British Open dibatalkan sama sekali.

Penyelenggara telah mendorong untuk mencoba dan memiliki penonton di AS Terbuka.

“Meskipun kami kecewa, kami tahu itu adalah keputusan yang tepat untuk masyarakat dan para pemain,” kata Davis.