Eoin Morgan mengatakan Inggris memiliki pemain bola sangat berbakat

Eoin Morgan mengatakan Inggris memiliki “pemain bola putih” yang sangat berbakat “ketika juara dunia bersiap untuk meluncurkan kampanye mereka untuk mencapai Piala Dunia berikutnya melawan Irlandia pada Kamis (30 Juli).

Eoin Morgan mengatakan Inggris memiliki pemain bola sangat berbakat

Seri tiga hari internasional satu pertandingan qqaxioo di Ageas Bowl Southampton meluncurkan Liga Super Piala Dunia baru, yang akan menentukan kualifikasi untuk Piala Dunia 2023 50-over di India.

Perlengkapan bola merah dan putih Inggris tumpang tindih dalam satu musim yang singkat akibat wabah koronavirus dan mereka mempertahankan dua regu terpisah, yang berarti satu kopel pemenang Piala Dunia termasuk Joe Root dan Ben Stokes tidak akan tampil melawan Irlandia.

Tetapi Morgan, kapten tim terbatas Inggris, mengatakan dia memiliki lebih banyak pemain berbakat yang dia miliki daripada yang pernah dia lihat sebelumnya.

Moeen Ali dan Jonny Bairstow, yang keduanya bermain di Piala Dunia 2019 di kandang, berada di skuad untuk pertandingan Irlandia bersama pemain pinggiran seperti batsman dinamis Tom Banton dan bowler cepat Saqib Mahmood.

“Ada sekelompok besar pemain yang luar biasa berbakat,” kata Morgan. “Kami tidak tahu apakah mereka akan berhasil dalam kriket internasional, tetapi Anda akan merasa nyaman memilih mereka dalam sebuah skuad jika Anda membutuhkannya di tahap apa pun.”

Dia menunjuk ke banyak batsmen tingkat atas tetapi mengatakan Inggris membutuhkan lebih banyak kekuatan secara mendalam di urutan menengah dan urutan bawah.

Morgan kelahiran Dublin mengatakan kemenangan pertama Piala Dunia Inggris telah meningkatkan tingkat harapan yang diberikan pada timnya tetapi juga meningkatkan kepercayaan diri.

“Kemenangan tahun lalu telah memberi orang-orang kami kepercayaan yang besar dalam proses, strategi, dan perencanaan yang kami lalui selama empat tahun,” katanya.

“Jadi itu memungkinkan kami untuk masuk ke setiap Piala Dunia dengan strategi dan pemikiran ke depan serta berkontribusi sepanjang waktu dan berusaha untuk terus menjadi lebih baik.

“Melihat produk jadi tahun lalu adalah pembuka mata bagi semua orang yang belum memenangkan Piala Dunia, tetapi juga menciptakan tingkat harapan di mana pun kita pergi dan itu yang cocok dengan beberapa orang kita, tetapi untuk sebagian besar dari kita orang-orang yang belum mereka alami sehingga penting untuk mengenali apa yang diharapkan dari kita bergerak maju karena kita ingin memenangkan lebih banyak piala. “

Dalam format Super League, 13 tim masing-masing akan bermain empat seri kandang dan empat pertandingan tandang.

Seri Irlandia akan dimainkan di bawah aturan bio-secure yang ketat. Pertandingan kedua dan ketiga berlangsung pada 1 dan 4 Agustus, juga di Southampton.