Troy Deeney membantah laporan tentang perkelahian di ruang ganti

Kapten Watford, Troy Deeney, membantah laporan tentang perkelahian di ruang ganti selama kekalahan 3-1 Jumat oleh West Ham United.

Troy Deeney membantah laporan tentang perkelahian di ruang ganti

Manajer Nigel Pearson dipecat setelah kekalahan, yang membuat mereka tiga poin di atas zona degradasi.

“Saya hanya ingin meletakkan di sana, tidak ada pertarungan di babak pertama,” kata Deeney, 32, kepada penyiar beIN SPORTS. (Https://twitter.com/beINSPORTS_EN/status/1285254200356679681?s=20)

“Ini tahun 2020. Kami tidak melakukan itu lagi. Anda tahu, tentu saja dengan semua kamera dan segalanya, Anda pasti akan melihat lebih banyak jika itu masalahnya.

“Tuan itu tidak menumpangkan tangan pada siapa pun. Dia hanya frustrasi dan berbicara dengan tegas, jadi tidak ada yang berkelahi, tidak ada yang ditinju, tidak ada yang digelitik. Aku tidak tahu, apa pun yang terjadi : tidak ada tangan dilemparkan, mari kita bicara seperti itu. “

Deeney mengatakan waktu pemberhentian Pearson membuatnya lengah.

“Jelas aneh, kami tidak melihatnya datang. Saya pikir Anda sampai pada titik di sepakbola qqaxioo di mana Anda tidak terkejut lagi tapi saya akan mengatakan bahwa yang satu ini tentu saja, Anda tahu, membawa saya kembali sedikit,” kata Deeney .

Bos sementara Hayden Mullins akan memimpin tim untuk dua pertandingan terakhir mereka melawan Manchester City dan Arsenal.