Gabriel Martinelli absen hingga akhir 2020 setelah menjalani operasi lutut

Penyerang Arsenal Gabriel Martinelli akan absen hingga akhir 2020 setelah menjalani operasi lutut. Martinelli mengalami cedera pada lutut kirinya saat latihan bulan lalu dan Arsenal memastikan pada Kamis (16 Juli) bahwa pemain Brasil itu tidak akan kembali hingga memasuki kampanye 2021-21.

Gabriel Martinelli absen hingga akhir 2020 setelah menjalani operasi lutut

Pemain berusia 19 tahun itu telah mencetak 10 gol dalam 26 penampilan musim ini untuk membuktikan dirinya qqaxioo sebagai anggota penting skuad Arsenal di musim pertamanya bersama klub.

“Martinelli saat ini pulih dalam penyangga lutut setelah operasinya, yang berlangsung selama minggu terakhir Juni,” kata sebuah pernyataan di situs web Arsenal.

“Operasi berhasil, dengan konsultan dan tim medis kami sangat terdorong dengan kemajuan Gabi saat ini pada tahap pemulihannya.

“Dia akan melanjutkan pemulihannya sepanjang musim tutup, dengan tujuan kembali ke pelatihan penuh pada akhir 2020.”

Bek Arsenal Pablo Mari diperkirakan akan kembali berlatih pada bulan September setelah mengalami cedera ligamen pergelangan kaki di Manchester City bulan lalu.

Mari tidak memakai tongkat dan telah kembali ke Spanyol untuk menjalani periode singkat “perhatian spesialis dan terapi luas.”

“Dia akan kembali ke Inggris pada Juli nanti untuk melanjutkan rehabilitasinya di pusat pelatihan kami sepanjang musim tutup, dengan tujuan kembali ke pelatihan penuh pada September,” kata Arsenal.