Barcelona dan Real Madrid melanjutkan kembali salah satu perburuan

Barcelona dan Real Madrid melanjutkan kembali salah satu perburuan gelar terketat dalam ingatan baru-baru ini ketika La Liga kembali beraksi minggu ini di stadion kosong, setelah jeda tiga bulan karena pandemi coronavirus.

Barcelona dan Real Madrid melanjutkan kembali salah satu perburuan

Tepat sebelum musim ditunda pada 10 Maret, mantan pemain hebat Real Jorge Valdano menyamakan bentuk slot online tidak konsisten kedua tim dengan perlombaan antara dua pemain yang pincang, tetapi kedua belah pihak akan disegarkan dan lebih kuat setelah istirahat panjang.

Barca didorong oleh kembalinya Luis Suarez dari cedera lutut yang tampaknya akan mengesampingkannya untuk musim ini, dan agresi serta kekuatannya akan membantu mereka meringankan masalah mereka dalam menghancurkan tim.

Real akan kembali menikmati layanan Eden Hazard setelah ia absen karena pergelangan kaki patah pada bulan Februari. Juga kembali adalah pemain depan Spanyol Marcos Asensio, yang harus meringankan beban pada Karim Benzema, pencetak gol terbanyak mereka dengan 14 serangan.

Barca, yang menargetkan gelar Spanyol ketiga beruntun, memimpin Real dengan dua poin ketika musim ditunda.

Istirahat juga telah memberi istirahat pada skuad penuaan mereka yang sangat dibutuhkan, sementara waktu tambahan di tempat latihan akan membantu mereka lebih beradaptasi dengan ide-ide pelatih Quique Setien, yang menggantikan Ernesto Valverde pada Januari.

Dengan tidak ada penggemar yang diizinkan masuk ke venue dan Real memainkan pertandingan kandang mereka di stadion Alfredo Di Stefano yang berkapasitas 6.000 orang sementara Santiago Bernabeu sedang diperbarui, itu akan menjadi perburuan gelar tidak seperti yang lain.

“Kami akan kehilangan dorongan dan dukungan yang Anda dapatkan dari kerumunan, yang memiliki pengaruh besar,” kata Setien.

Barca memiliki run-in yang sedikit lebih nyaman dalam 11 pertandingan tersisa mereka dalam waktu lima minggu, dengan pertandingan kandang melawan Athletic Bilbao dan Atletico Madrid ditambah perjalanan ke Sevilla dan Villarreal tampak seperti pertandingan terberat mereka.

Real, yang mengalahkan Barca pada bulan Maret hanya untuk meniup keunggulan mereka dengan kalah dari Real Betis, memiliki lima pertandingan yang berpotensi rumit: Valencia, Getafe dan Villarreal di kandang, ditambah perjalanan ke Real Sociedad dan Athletic Bilbao.

“Akan aneh mengatakan bahwa kami lebih buruk daripada Barca setelah kami mengalahkan mereka tepat sebelum kami masuk dalam kurungan,” kata kiper Real Thibaut Courtois.

“Meskipun kami kemudian kalah dari Betis, saya pikir kami dalam kondisi yang baik. Kami semua sangat bersemangat memulai musim liga lagi dan berjuang untuk kejuaraan dan memenangkannya.”